Hari 01 : PADANG – JKT – JOGJA ( L,D )
Berkumpul di BIM pukul 7:30 pagi untuk penerbangan pukul 9 pagi ke Jakarta. Sampai di Jakarta perjalanan kita lanjutkan menuju Jogja bermalam diperjalanan.

Hari 02 : JOGJA CITY TOUR ( B,L,D )
Pagi hari tiba dijogja , tour ke KRATON jogja, Pusat Oleh oleh Dagadu & Batik Jogya kemudian menuju Malioboro salah satu pusat perbelanjaan yang sangat terkenal di Jogya. Puas berbelanja diantar untuk makan siang di local restaurant. Berangkat menuju Candi Borobudur, salah satu dari Tujuh keajaiban dunia. Kemudian check in hotel free program.

Hari 03 : JOGJA – BALI ( B,L,D )
Setelah sarapan Check out dan kita tour mengunjungi pasar murah Bringhardjo, JAJANAN khas Jogja, KOTA GEDE, PRAMBANAN, sorenya kita berangkat menuju Bali bermalam di perjalanan

Hari 04 : TIBA DI BALI – TOUR ( B,L,D )
Siang hari kita telah tiba di bali, kemudian Shopping di Kampoeng Nusantara, kemudian menuju Pantai Kuta ( jika waktu memungkinkan ) menyaksikan keindahan Matahari terbenam di Kuta. Check in hotel. Free program

Hari 05 : BALI TOUR & SHOPPING ( B,L,D )
Sarapan pagi di hotel, kemudian berwisata Bahari di Tanjung Benoa. Anda dapat menikmati berbagai kegiatan Air seperti ke Pulau Penyu dengan Glass Bottom Boat, Peserta juga dapat menikmati kegiatan Parasailing (seluruh aktifitas dengan biaya sendiri ). kemudian shopping oleh oleh khas Bali di KRISNA. Makan siang di local Restaurant. Kemudian ke Uluwatu (Pura di tebing Samudra Hindia), kemudian ke Cultural Park (Garuda Wisnu Kencana ),dengan suguhan pementasan Tarian di GWK.
Kembali ke Hotel
Makan Siang : Box, Makan malam : Prasmanan di Hotel.

Hari 06 : BALI BEDUGUL – TANAH LOT – SURABAYA ( B,L,D,)
Sarapan pagi di Hotel, Kemudian persiapan untuk check out dari Hotel sebelum menuju Pulau Jawa, peserta diajak berwisata mengunjungi PURA TANAH LOT salah satu Pura Hindu Bali yang terletak di bebatuan di bibir pantai, menampilkan keindahan terutama saat matahari terbenam di sore hari.Kemudian Menuju Pulau Jawa. dan malam tiba di Surabaya check in hotel free program. Makan Siang :negara

Hari 07 : SURAMADU – CITY TOUR SURABAYA – TEBU IRENG ( B,L,D )
sarapan & check out hotel kemudian langsung menuju jembatan Suramadu. City tour di Surabaya & mampir ke Monument Kapal Selam di Surabaya, Shopping di Mall Jembatan Merah Plaza Surabaya. Makan siang di lokal restaurant. Kemudian menuju Tebu Ireng di Jombang ( Makam Alm.GUS DUR ) Melanjutkan perjalanan menuju bandung bermalam diperjalanan.

Hari 08 : BANDUNG Tour – JAKARTA ( B,L,D )
Makan pagi dilocal restoran,Siang hari tiba di Bandung , shopping di CIBADUYUT dan beberapa FACTORY OUTLET. Makan siang & malam di local restaurant.kemudian Menuju Jakarta check in hotel dan free program

Hari 09 : JAKARTA – SUMBAR ( B )
Setelah sarapan pagi,check out hotel kemudian Shopping dimangga dua plaza hingga waktunya anda kami transfer kebandara untuk penerbangan ke kota Padang.Tour End.

Harga : hubungi langsung ke: padangindahrentcar@yahoo.co.id (Mr.Budi).

HARGA SUDAH TERMASUK :
• BUS PARIWISATA SELAMA TOUR ( Jakarta – Bali – Jakarta )
• HOTEL SELAMA 5 MALAM
– 2 Malam di Bali à Puri Nusa Indah atau setaraf
– 1 Malam di Jogya à Sunarko atau setaraf
– 1 Malam di Surabaya a’ mesir atau setaraf bintang 1
– 1 Malam di Jakarta à istana ratu atau setaraf
• OBJEK WISATA sesuai tersebut di atas.
• Makan sesuai rute perjalanan diatas.
• Tol, Parkir & Penyeberangan Gilimanuk – Ketapang
• TOUR GUIDE
• ASURANSI PERJALANAN

HARGA TIDAK TERMASUK
• TIKET PESAWAT ( PADANG – JAKARTA, PP)
• AIRPORT TAX
• DUFAN
• TIPPING UNTUK TOUR GUIDE / TL
• PENGELUARAN PRIBADI LAINNYA
• KEGIATAN WATER SPORT DI TANJUNG BENOA.
• Tiket terusan di ANCOL.

Untuk Info harga,harap hubungi di contact us . 083166231192 whatsapp chat
BACA JUGA :

Paket Tour Padang-Jakarta-Bandung 3 hari/ 2 malam.

3 tanggapan untuk “Overland tour paket:PDG-JKT-JOGJA-BALI-SURABAYA-BANDUNG-JKT-PDG”

  1. liburan sekolah ada tour harga promo nggak?

    Suka

    1. Terimakasih sudah berkunjung ke blog kami…Kami bisa menyediakan paket yg ibu mau,tergantung kapan,group kah,paket tour Overland kemana ,dan tentukan tanggal yang pasti biar bisa kami tawarkan harga paket promo yg terjangkau bg ibu dan rombongannya…selanjutnya ibu bisa contac kami di 0813 6342 9002 atau di email : padangindahrentcar@yahoo.co.id….
      Terimakasih..salam hangat.

      Suka

  2. ada tour pas liburan sekolah nggak?

    Suka

Tinggalkan komentar

Sedang Tren