Pantai Air Manis Tetap jadi Idaman


Dari sekian banyak pantai yang ada di Sumbar ternyata Pantai Air Manis tetap jadi primadona. Pantai Air Manis menyimpan sejarah, dengan keberadaan batu Malin Kundang. Tak heran jika setiap liburan pantai ini selalu ramai oleh pengunjung.

“Walaupun di Pariaman juga ada pantai, tapi saya tetap mengajak anak dan cucu saya untuk berlibur ke pantai yang ada di Padang yaitu ke Pantai Air Manis. Mengingat di  Pantai Air Manis ini ada keunikan sendiri, yaitu dengan keberadaan batu Malin Kundang yang menjadi icon kota Padang,” papar  salah seorang pengunjung Pantai Air Manis Aswardi kepada Padang-Today.Com, Sabtu (3/7/2010).

Hal senada juga dikatakan oleh anggota Komisi IV DPRD kota Padang Pun Ardi yang juga membawa keluarganya berlibur ke Pantai Air Manis. “Saya membawa keluarga liburan ke pantai ini karena ingin menikmati keindahan pantai, apalagi pantai ini adalah salah satu icon Kota Padang yang menyimpan banyak sejarah,” paparnya.

Pun Ardi menyebutkan dengan melihat keindahan pantai serta lokasinya disekelilingnya, pantai ini begitu berpeluang untuk dikembangkan agar semakin dilirik oleh wisatawan. “Dengan masih luasnya lahan dan dikelilingi bukit saya rasa pantai ini bisa dilengkapi dengan ada out bond, paralayang serta selancar,” sebutnya. (*)

[ Red/Revdi Iwan Syahputra ]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s