Tips Menjaga Udara Di Dalam Mobil Agar Tidak Menjadi Panas


Tips Menjaga Udara Di Dalam Mobil Agar Tidak Menjadi Panas

Setelah anda memarkir mobil lebih dari 1,5 jam di bawah terik matahari, lalu anda masuk ke dalam mobil tersebut, pasti panasnya serasa seperti di tengah gurun pasir-di siang hari. Apalagi jika anda baru saja keluar dari kantor klien anda dengan berbagai macam persoalan yang anda harus selesaikan, Nah, agar kepala anda tidak ikut â??panasâ?, ikuti tips-tips berikut ini untuk meminimalkan suhu di dalam mobil sekalipun anda telah memarkirnya di tempat yang panas.

Gunakan kaca film berkualitas
Pilih kaca film dengan daya tolak panas yang sangat tinggi (40%-90%). Harganya memang lebih mahal, tapi selain umur pemakaiannya lebih panjang, juga akan meningkatkan keamanan anda saat di dalam mobil.

Hindari tempat duduk kulit
Tempat duduk kulit memang terlihat lebih mewah dan nyaman, namun kenyamanannya itu akan berkurang saat tempat duduk tersebut terekspos pada terik matahari, karena sifat kulit yang menyerap panas.

Usahakan parkir di tempat yang dingin

Tidak ada yang lebih nyaman dari mobil anda selain diparkir di bawah pohon yang rindang, atau di gedung parkir yang tidak terkena sinar panas. Jika memungkinkan sebaiknya anda memarkir kendaraan di tempat parkir umum yang tertutup.

Pakailah screen sunshade
Sebaiknya anda selalu menyediakan screen sunshade untuk melindungi matahari yang masuk dari kaca mobil anda. Biasanya ini digunakan di bagian kaca depan mobil anda saat mobil diparkir untuk memblokir sinar matahari

Sumber : http://id.88db.com/id/Knowledge/

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s